Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kami hadir dan pengalaman sejak tahun 2006, Website ini merupakan official support untuk usaha pulsa dengan dinamakan Fast Elektrik.
Server milik sendiri & kami kelola sendiri sehingga semua terpusat pada satu titik untuk pengelolaan informasi produk pulsa yang kita bangun bersama.

Fast Elektrik adalah Divisi usaha dari satuCHIP yang mencakup bidang usaha yang fokus bisnisnya di bidang Distributor Pulsa Elektronik Voucher GSM dan CDMA di seluruh indonesia, ditambah penyedian produk Token PLN dan voucher Game Online.

Kami akan Selalu mensupport, membantu untuk calon Agen dan yang sudah menjadi Agen sampai memahami benar pengelolaan usaha ini dan mendapatkan hasil keuntungan yang maksimal dan memuaskan, dengan kerjasama yang baik konfirmasi para Agen terpusat.

Satu Kartu untuk Semua Operator
Hanya dengan memakai handphone pribadi anda sudah bisa berjualan semua produk operator di Indonesia.
Tidak harus memiliki Counter/toko, transaksi melalui sms atau ym, kapanpun dan dimanapun anda berada selama masih mendapat sinyal telephone.

Tanpa Syarat, Praktis dan Efisien
Anda tidak terikat dengan kewajiban-kewajiban Anda dapat bebas bertransaksi dimanapun dan kapanpun Selama saldo anda mencukupi.

Harga Produk Mengikuti Fluktuasi Harga Pasar Yg Berlaku
Dengan harga dasar yang relatif murah, anda bisa mendapat profit lebih banyak apabila anda menjual kepada end-user dan anda juga lebih mudah menawarkanya kembali kepada calon Agen atau downline anda.

Bebas Biaya
Bebas dari segala macam biaya. contoh: Biaya pendaftaran, bebas biaya balasan, serta bebas biaya saat penambahan saldo.

.

Wassalam,