Untuk menjalankan usaha pulsa elektrik ini ada beberapa ketentuan yang harus di penuhi sebagai penunjang untuk melakukan Administrasi dan Transaksi pengisian pulsa Elektrik, token PLN, Voucher Game, tidaklah sulit karena Anda pasti bisa memenuhinya:

Mempunyai HP GSM atau CDMA untuk Transaksi (apapun nomernya bisa didaftarkan) atau dan ID yahoo messenger.
Terdaftar di sistem server weBPulsa sebagai Member.
Bila Anda Berminat mengembangkan usaha ini Sebagai Upline/Dealer Silahkan Klik Menu Panduan, Pilih Mitra Dealer selanjutnya ikuti langkah panduannya.
Gratis Biaya pendaftaran sebagai Member.
Mempunyai deposit pulsa untuk digunakan atau dijual, Deposit awal minimal Rp. 50.000,- dan Selanjutnya Minimal deposit Rp. 100.000,-
Memiliki Account, [Ibanking] [Kartu ATM] BCA/Mandiri untuk mempermudah penambahan saldo deposit (tidak diwajibkan, silahkan pinjam account BCA orang lain, hanya untuk memudahkan proses pembayaran).

Bagi anda yang tidak mempunyai rek bank diatas, kami menyediakan Alternatif No.Rek. Bank lain Atas Nama Arul Ihwani (BNI dan BRI) Hubungi CS Support :

BCA dengan kode Bank "BCA"
Mandiri dengan kode Bank "MAN"
BNI dengan kode Bank "BNI"
BRI dengan kode Bank "BRI"



<> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <> <><> <> <> <> <> <> <> <> <> <>

Melakukan Transfer melalui sistem TIKET Bank BCA dan Bank Mandiri, Penambahan saldo deposit secara otoamatis. Bagaimana caranya.?

ketik dan kirim ke sms/ym center formatnya: tiket..

selanjututnya akan mendapatkan repply dan diminta transfer sesuai angka dari sms repply/sender. Silahkan transfer yang sudah di tentukan angka nominalnya.
selanjutnya setelah transfer dengan angka nominal yang sesuai/sama secara otomatis saldo deposit pulsa bertambah dan ada report dari repply/sender server weBPulsa.

Contoh pesan tiket: tiket.200000.1234


Apabila dalam 30 menit saldo tidak bertambah, segeralah hubungi CS Support weBPulsa.


Waktu Deposit dengan Pemesanan tiket:
Senin s/d Jum'at : Pukul 07:00 s/d 21:00
Sabtu : Pukul 07:00 s/d 17:00
Minggu : Pukul 07:00 s/d 21:00
Tanggal Merah : Tetap Buka Sesuai jadwal harian